Senin, 10 Agustus 2009

ibu kos

aduh2 liburan gni males bayar kos, ahh udah 3 bulan nunggakk.padahal c gw udah nyuruh nyokap bayar dari jauh2 hari, eh nyokap gw blom sempet aja tuh ke atm, gw kan musti transfer, males bgt libur2 gni kekosan

emg klo ditumpuk gni bayar kos jd mahal,ya iyalah secara 3 bulan gtu.nyokap gw ngerasa keberatan tuh, kan gw ngga nginep dan make listrik disana.. yah nyokap gw berusaha dong buat minta diskon. trus nyokap gw tlp lah, eh ibu2nya lagi ga ada, kedua kalinya jg ga ada. akhirnya pas ketiga kalinya baru ada..

nyokap gw lgsung to the point dongg minta diskon,eh ibu2nya malah bilang "emgnya beli cabe pake diskon2", nyokap gw nawar lagi lah dengan ngomong baik2, ehh dy malah bilanh "terserah ibu aja" dengan nada ketusnya dan mematikan tlp secara sepihak.

wah wah nyokap gw digituin emosi dongg, langsung dy nyuruh gw pindah kosan.huhu,,, dan ngedumel mulu, sampe bosen gw dengernya,hehe..
untung gw bukan type org yg cepet tersingggung..
emg sih salah gw jg, ga nitipin duit kosan ketmn gw..atau gw tuh harusnya tlp dari jauh2 hari
aduh gmna ya ntar pas gw ktmu ibu kosan gw?takutnya hubungan gw jd ga baikk,,

rencananya sih gw emg mau pindah,tapi semester dpan,klo sekrg pasti kosan udah pada penuhh

aduh2,mudah2an ja u ibu kosan ga sensi ya sama gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar