Minggu, 09 Agustus 2009

hari-hari disaat liburan

liburan kali ini emg lama bgt, yaahh sekitar 3 bulan lebih. untung aja ada SP yang bisa buat ngisi liburan.. dalam liburan ini gw mengharapkan bgt ada acara yg berkesan, baik breng tmen2 gw maupun sama sang pacar,,

setiap minggunya pasti temen2 kuliah gw pda ngajakin jalan ntah itu kemana,pasti ada aja yg ngajakin.. yah berhubung gw emg hobi jalan2 ya gw ngikut2 aja..

selama liburan ini sih yg gw inget gw ke:
1.ke curug breng2 nak fiskal
2.nonton indonesia open
3.nonton happy song
4.jd peserta happy song
5.renang, itu pun udah ga keitung berapa kali saking banyaknya. kira2 ja 1 munggu 2 kali
6.nonton film,yah itu jg udah ga keitung krena bnyak
7. ke kota tua
8.ke dufan
9.kumpul sama tmn sma
tuh kan saking banyaknya gw sampe lupa lg

tapi eh tapi sang pacar blom pernah ngajakin gw jalan2,padahal gw ngarep bgt diajak.hiks,,ya dy paling maen kerumah gw untuk nonton dvd, gw jg bertanya2 knp dy ga ngajkin.padalah ini waktu yg pas,klo udah masuk kuliah bakal susah lagi krn sama2 sibuk
tapi karena saking seringnnya gw jalan sama tmn gw eh dy ngambek tu,, apa waktu gw kurang ya?ga tau lah,,

sekarang liburan tersisa ga sampe sebulan lagi,, aduh2 gw hampir lupa target gw di liburan ini yaitu BELAJAR BAHASA INGGRIS, knpa ya gw tuh udah ga bisa males pula? gw ga mau mengulang kegagalan untuk kedua kalinya, tapi knpa hati gw blom bisa terbuka untuk belajar itu?padahal gw udah menjem buku sama temen ge sekitar 1 bulan yg lalu
ternyata liburan gw cuma diisi oleh acara yg sekedar have fun aja, harusnya gw mengisi dengan hal2 yg berguna

Ya Allah tolong bukakan pintu hatiku untuk mau berusaha belajar bahasa inggris .amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar